• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sidak Hari Keempat, Bupati Bangka : Bertaburan yang Tidak Masuk

Jumat, 14 Juni 2019 | 04:27 WIB
Mulkan, Bupati Bangka saat melakukan sidak PNS di hari keempat pasca libur lebaran. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Bupati Bangka, Mulkan kembali sidak hari keempat, sejak usai perayaan Idul Fitri 1440 yang mengharuskan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk libur panjang beberapa waktu lalu.

Pada sidak kali ini, sasaran Mulkan menyasar ke kelurahan-kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Bangka, seperti Kelurahan Sri menanti, Kelurahan sungailiat dan lainnya.

Bupati Mulkan mengatakan, dalam sidak yang dilakukannya, banyak para pegawai kelurahan yang tidak disiplin masuk kerja. ''Hari Ini sidak bertaburan yang tidak masuk. Terutama di kelurahan Parit Padang dan Sri menanti,'' jelasnya, Kamis (13/6/2019).

Untuk sidak di Kelurahan Parit Padang, tim menemukan pegawai kelurahan yang belum datang masuk kerja sedangkan waktu sudah menunjukan pukul 8 pagi. ''Siang tadi mereka yang tadi tidak disiplin, akan dipanggil ke BKD (Badan Kepegawaian Daerah),'' tuturnya.

Ia melanjutkan, hasil sidak yang dilakukan pihaknya itu, juga akan diserahkan ke Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) agar ditindaklanjuti, prihal sanksinya. ''Hasil ini (sidak) akan kita lanjutkan ke PPNS,'' ucapnya.

Dari Kelurahan Sri menanti, tim sidak Bupati Bangka melanjutkan sidak menuju ke Kelurahan jeliti, diteruskan ke surya timur dan finish di Kelurahan Bukit Betung. 

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com