• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Manager PT PLN Koba Kunjungi Teknisi Listrik Korban Lakalantas

Kamis, 13 Juni 2019 | 20:56 WIB
Salah satu korban lakalantas tunggal, Supri yang merupakan mitra PT PLN Rayon Koba (Roni/Klikbabel.com)
Loading...
Klibabel.com, Koba - Manager PT PLN Rayon Koba, Syahrianto berbelasungkawa dan mengunjungi rumah duka setelah mengetahui adanya korban jiwa pasca terjadinya Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) tunggal di Jalan Raya Dusun Nadi Desa Perlang yang merupakan mitra PT PLN.
 
"Usai dapat kabar Supri korban Lakalantas meninggal dunia, kami keluarga besar PLN Koba berbelasungkawa dan mendatangi rumah duka di Kelurahan Padang Mulya, Kecamatan Koba tadi siang dan ikut mengantar ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) sorenya," kata Syahrianto kepada Klikbabel.com, Kamis (13/6).
 
Menurut dia, Supri meninggal dunia saat menjalankan tugasnya. Demikian juga dengan Eman yang di rawat di rumah sakit. Mereka merupakan teknisi listrik, tugas mereka membenarkan kerusakan pada jaringan listrik milik PT PLN di Wilayah Koba, Lubuk Besar dan Air Gegas.
 
"Saat terjadi Lakalantas tersebut, mereka berdua hendak pulang ke kantor PLN Rayon Koba usai membenarkan jaringan listrik di Desa Lubuk Besar," katanya seraya menyebut pihaknya berbela sungkawa atas peristiwa ini.
 
"Eman yang sempat kritis patah tulang rusuk dan luka di bagian kepala kini sudah siuman. Eman mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Siloam Pangkalanbaru Bangka Tengah," ulasnya seraya berharap agar Eman lekas sembuh.
 
Syahrianto mengatakan Supri dan Eman merupakan karyawan PT Heleyora Power, yakni Mitra kerja PT PLN. 
 
"Kami bersama PT Heleyora Power akan mengurus dan memberikan semua hak mereka sesuai ketentuan, mudah-mudahan bermanfaat," pungkasnya.
Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com