• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sidak ke RSUD Depati Bahrin, Mulkan Temukan Dokter Nakal

Rabu, 12 Juni 2019 | 16:29 WIB
Bupati Bangka, Mulkan saat sidak ke rumah sakit Depati Bahrin. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Bupati Bangka, Mulkan, kembali lakukan sidak hari ketiga ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diseputar ibu kota Kabupaten Bangka, yakni Kota Sungailiat dan sekitarnya, pada Rabu (12/06/19).
Sidak dimulai dari Kelurahan Sinar baru dan berakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Depati Bahrin, Bupati Bangka menemukan kinerja para dokter dengan sidak sebelumnya sempat dilakukan di RSUD Depati Bahrin. 

Terdapat tiga orang dokter spesialis kandungan yang masih saja tidak mengikuti perintah Bupati yang menginginkan ke tiga dokter, yaitu dr Suwandi SPOg, dr Amar Yasin SPOg, dr Enny Febinita SPOg yang tercatat sebagai PNS Pemkab Bangka untuk bergiliran melayani pasien sebagaimana permintaan bupati.

Mulkan pun menyayangkan sikap Dokter yang datang terlalu lama. Dokter sendiri, menurutnya memiliki garda terdepan dalam memberi pelayan kepada masyarakat.

''Kasihan masyarakat kita kalau begini, mereka ada yang datang jauh-jauh. Masih belum dipanggil dan ditangani,'' jelasnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini juga menyampaikan keseriusannya menanggapi permasalahan tersebut. Lebih lanjut, ia berpesan apabila kesalahan tersebut masih masih terulang, maka akan membuat laporan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

''Kalau masih seperti itu, akan kita buat teguran pertama dan jika nanti masih berulang nanti akan saya serahkan ke KASN agar diberhentikan atau seperti apa nanti kebijakannya dan sanksi terberatnya adalah pemberhentian,'' tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com