• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


10 Pejabat Bangka Barat Kembali Dilantik Ulang, Markus : Hanya Jalankan Instruksi KASN

Rabu, 12 Juni 2019 | 20:31 WIB
Pelantikan ulang pejabat Bangka Barat. Foto : Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Bupati Bangka Barat, Markus SH kembali melantik 10 Pejabat Eselon II di Gedung Graha Aparatur, Rabu (12/06/2019) sore. Ini merupakan pelantikan kedua setelah sebelumnya pernah dilantik oleh Sekda Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi bersamaan dengan tujuh pejabat lainnya.

Pejabat yang dilantik hari ini diantaranya Drs. Ridwan, M.Si menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Antoni Pasaribu, S.Pd menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, H.M.Effendi, SE menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Abimanyu, SE. AK. M. Ec. Dev menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Muhammad Kaidi, SE menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Juga ada Amir Hamzah, S.Sos menjabat sebagai Sekwan, Drs. Ismantho menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Drs.Rukiman, M.Si menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Ir. Megawati menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan dan Suradi, S.Ag menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Bupati Bangka Barat, Markus saat ditemui wartawan mengatakan dirinya hanya menjalankan intruksi dari Komisi Aparatur Sipil Negara yang meminta ia untuk melantik ulang pejabat tersebut.

"Saya hanya menjalankan intruksi dari Komisi Aparatur Sipil Negara, pertimbangannya tadi di SK kan sudah dijelaskan mengingat UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah," jelasnya.

Markus juga menambahkan pejabat yang sudah pernah dilantik pada akhir Januari lalu tidak ada yang diganti.

"Tidak ada yang diganti, orangnya tetap sama. Ini kan intruksi dari KASN yang meminta untuk dilantik ulang," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com