• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Buka Puasa Bersama, Kapolsek Toboali Ingin Silaturahmi Polri dan Pers Makin Erat

Rabu, 29 Mei 2019 | 20:04 WIB
Buka puasa bersama Polsek Toboali dan Pokja Wartawan Basel. Foto : Ist
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Basel menghadiri undangan buka puasa bersama yang digelar keluarga besar Polsek Toboali pada puasa Ramadan 1440 H, Rabu (29/5) sore di halaman Mapolsek setempat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Toboali Iptu Yandri C Akip mengatakan, kegiatan tersebur digelar untuk lebih mempererat tali silaturrahmi antara Polri dan Pers, khususnya personel Polsek Toboali dan awak media yang bertugas di Negeri Junjung Besaoh.

"Ada juga para ibu-ibu Bayangkari Cabang Toboali dan diharapkan hubungan antara istri-istri polsek semakin saling mengenal. Kalau ketemu di jalan saling tegur sapa, jangan sampai tidak saling mengenal," kata Yandri.

Diakuinya, selama menjabat kapolsek dalam kurun waktu lima bulan belakangan ini, merasakan begitu besar peran rekan-rekan media sebagai mitra polisi. Membesarkan kinerja polisi dalam setiap kegiatannya sehingga semakin dikenal oleh pimpinan dan masyarakat.

"Selama betugas sampai dengan saat ini, sinergitas antara kami dan insan pers terjaga dengan baik. Untuk itu saya sangat mengapresiasi kinerja kita semua, terutama awak media. Kiranya kedepan dalam menegakkan hukum, mengayomi dan melayani pelayanan masyarakat ada yang salah, mohon ditegur," pesan dia.

Sementara, Ketua Pokja Wartawan Basel Dedy Irawan juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polsek Toboali yang telah mengajak awak media di Basel dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut. Dedy menilai, khususnya Kapolsek Toboali bukan hanya sebatas mitra kerja dalam hal pemberitaan kegiatan.

"Hubungan emosional juga tercipta dengan baik antara kita dan personel Polsek Toboali. Apalagi kesehariannya pak Kapolsek (Yandri) di waktu senggang mengajak kita ngopi bersama, obrolan santai. Seluruh informasi terus disampaikan, semoga silaturahmi ini bukan hanya sebagai mitra kerja dan sebatas berita, namun diluar itu," harap wartawan Rakyat Pos itu

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com