• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dugaan SPPD Fiktif Dewan Bangka Tunggu Pemeriksaan BPK

Rabu, 22 Mei 2019 | 15:38 WIB
Suasana rapat Paripurna DPRD Bangka. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Pemeriksaan terhadap dugaan penyimpangan penggunaan dana perjalanan dinas atau SPPD anggota DPRD Bangka masa bakti 2014-2019, dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Bangka Belitung (Babel).

Andi Hudirman, mantan Sekretaris Dewan (Sekwan Bangka) DPRD Bangka membenarkan pemeriksaan yang dilakukan BPK RI Babel tersebut. Akan tetapi, Ia belum berani berkomentar terlalu dalam terhadap pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK terhadap SPPD anggota DPRD Bangka tersebut. 

"Kami masih menunggu LHP itu, karena LHP itu keluar Selasa. Jadi sekarang belum bisa komentar,'' jelasnya, Rabu (22/5/2019).

Sementara itu, menurut Andi, soal indikasi dana akomodasi hotel yang cap hotelnya di duplikat oleh sang oknum serta SPPD fiktif lainnya, dirinya juga tidak ingin berkomentar menyerahkannya ke Inspektorat Bangka. ''Itu baru dugaan dan belum ada kepastian. Yang jelas besok baru disampaikan,'' ucapnya.

Sementara itu, Bendahara Sekwan Bangka, Deni ketika dikonfirmasi menyampaikan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan BPK terkait hal itu. ''Jadi kita juga belum tau karena BPK belum selesai pemeriksaan LHP, " terangnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com