• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bangka Mulkan Buka Puasa Bersama Kapolda

Rabu, 22 Mei 2019 | 20:03 WIB
Foto bersama usai buka puasa dan salat mahrib berjamaah. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., beserta segenap jajarannya melakukan buka puasa bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan yang diselenggarakan pada Rabu (22/05/19) di Masjid Agung Sungailiat tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bangka beserta unsur Forkopimda Kabupaten Bangka lainnya.

Bupati dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Polda Babel, tak hanya itu momen tersebut juga menurut bupati sebagai ajang ramah tamah dengan masyarajat Kabupaten Bangka khususnya kota Sungailiat. "Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Babel beserta jajarannya yang telah hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, ini merupakan sebuah kehormatan bagi kita dan kepada masyarakat agar lebih mengenal Bapak Kapolda,"ungkap Bupati. "Momentum ini bagaimana Pak Kapolda ingin mendekatkan kepada kita semua khususnya masyarakat kita yang ada di Bangka ini terkait bagaimana antara kemitraan serta kedekatan antara Kepolisian dengan Pemerintah Daerah juga secara langsung antara Kepolisian dengan masyarakat,"tambah Bupati. Untuk itu Bupati berharap agar kegiatan tersebut menjadi momentum dalam meningkatkan Ukhuwah Islamiah antara seluruh elemen yang ada. "Melalui kegiatan ini diharapkan agar persaudaraan kita serta Ukhuwah Islamiyah kita dan kita dapat mengenal satu sama lainnya,"pungkas BBupati

Sementara itu Kapolda Babel, Brigjen Pol. Drs. Istiono, M.H., dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasinya kepada masyarakat Kota Sungaiiat yang dinilainya sangat kompak serta menjunjung tinggi solidaritas kebangsaan yang terimplementasikan melalui harmonisasi kultural penduduknya. "Saya berikan apresiasi kepada masyarakat Kota Sungailiat karena hari ini begitu kompak, dari keharmonisan ini menunjukan bahwa bentuk kinerja dalam format Polisi yang demokratis mampu mengedepankan komunikasi yang efektif,"pujinya.

Untuk itu tak lupa dirinya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada segenap unsur yang terlibat didalam proses demokrasi yang dinilainya mampu mengedepankan rasa saling menghagai. "Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada unsur Muspisa, tokoh agama, masyarakat dan ibu ibu sudah bekerjsama dalam hal ini,"pungasnya. Acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bangka, Ketua MUI Kabupaten Bangka, Ketua PKK Kabupaten Bangka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta tamu undangann lainnya.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com