• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lakalantas Beruntun Libatkan Truk Sawit, Warga Rias Innalillahi

Senin, 20 Mei 2019 | 12:19 WIB
Lakalantas beruntun di Bangka Selatan.
Loading...

Klikbabel.com, Airgegas - Tabrakan beruntun, Senin (20/5) antara mobil Carry jenis Pickup warna hitam BN 9433 FB, sepeda motor Yamaha merk Jupiter MX warna merah BN 6764 VG dan mobil Truck merk Dyna warna merah BN 8837 VN di Jalan Raya Desa Bencah, Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan, merenggut nyawa Sulin (60). Lakalantas yang menghilangkan nyawa warga Jl UPT Bukit Anda, Desa Rias Kecamatan Toboali itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB tadi pagi. Korban merupakan penumpang dari kendaraan mobil carry jenis Pickup yang dikendarai oleh Turikan (59).

"Untuk kondisi Turikan hanya mengalami luka lecet pada tangan sebelah kanan. Sedangkan pengendara Jupiter MX, Wili Saputra dan Ulfi Sepani menderita luka di pelipis sebelah kanan," ujar Kabag Ops Polres Basel Kompol Rusnoto, Senin (20/5) saat dimintai konfirmasi wartawan.
 
Untuk identitas pengendara mobil Truck Dyna hingga saat ini belum diketahui. Rusnoto menerangkan, kronologis awal insiden lakalantas tabrakan beruntun tersebut bermula saat mobil Carry Picukp melaju dari arah Toboali menuju Pasar Pagi Desa Bencah.

Sebelum sampai menuju pasar, tepatnya di turunan jalan setelah SMPN 5 Desa Bencah terdapat mobil Truck Toyota Dyna dengan bermuatan sawit dalam posisi terparkir di badan jalan ruas kiri jalan dari arah Toboali-Pangkalpinang. Memang, pemilik Truck sudah memberikan rambu-rambu penanda berupa dedaunan.
 
"Juga menaruh karung warna putih di bak truck namun, posisi pengemudi mobil pick up pandangannya terhalang lampu jauh pada saat itu. Oleh mobil yang berlawanan dari arah Pangkalpinang menuju Toboali dan tabrakan tidak terhindarkan, dimana saat bersamaan pengendara Jupiter yang awalnya hendak menyeberang jalan menabrak bagian bak truck sebelah kiri," jelasnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com