• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bangka Ingin Masyarakat Jaga Ketentraman

Senin, 20 Mei 2019 | 13:54 WIB
Mulkan, Bupati Bangka. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Terkait akan berlangsungnya pengumuman hasil rekapitulasi perolehan suara Pilpres tingkat Nasional oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Rabu, 22 Mei mendatang, masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bangka diminta untuk tetap menjaga ketentraman.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bangka Mulkan, Senin (20/5/2019). Ia berharap dalam pengumuman rekapitulasi nantinya dapat aman serta berjalan kondusif.

Pihaknya juga telah melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) yang membahas penyelesaian konflik di daerah karena menurutnya bila ada terjadi permasalahan di daerah, Pemerintah Daerah (Pemda) diharapkan dapat menyelesaikannya.

"Pemerintah pusat sangat berharap bila ada permasalahan di daerah diselesaikan di daerah. Kita berharap di Kabupaten Bangka ini aman-aman saja,'' harapnya.

Bupati Bangka ini juga mengajak masyarakat Kabupaten Bangka untuk percaya dengan penyelenggara yang telah melakukan rekapitulasi data penghitungan hasil Pilpres 2019 serta menunggu hasil Pleno KPU RI nantinya.

"Baiknya kita menunggu hasil pleno KPU pada 22 Mei nanti. Kita juga alangkah baiknya percaya pada penyelenggara,'' ucap Mulkan.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com