• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Alexander Fransiscus : Masyarakat Babel Tidak Mudah Terpengaruh Berita Hoax

Senin, 20 Mei 2019 | 14:03 WIB
Calon Anggota DPD RI asal Babel, Alexander Fransiscus. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Alexander Fransiscus ketika ditemui klikbabel.com beberapa waktu lalu di Sungailiat, mengatakan, dirinya sangat memahami kultur masyarakat Babel pada khususnya sangat menjunjung tinggi keberagaman serta ketentraman. 

Untuk itu, ia percaya di Babel akan kondusif menjelang pengumuman hasil Pemilu oleh KPU RI, 22 Mei 2019 nanti. Selain itu, kata Fransiscus, masyarakat telah dewasa dalam menyaring informasi yang beredar.

''Kita disini adem-adem saja. Masyarakat Babel juga kita harap jangan terlalu percaya berita-berita yang tidak bertanggung jawablah. Masyarakat Babel itu tidak mudah terpengaruh berita-berita hoax dan sebagainya,'' terang Alex.

Hingga saat ini, dikatakannya, belum mendapatkan informasi terkait pergerakan dari masyarakat Babel sendiri, maupun hal lainya yang prihal pengumuman hasil Pilpres pada Rabu mendatang di KPU RI. 

''Karena semua hasil yang diumumkan nanti, harus bisa dihormati dan hargai. Tentunya kita berharap masyarakat tidak terpengaruh info-info yang belum tentu benar. Kita serahkan sepenuhnya ke KPU,'' pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com