• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


TP PKK Bateng Perhatikan Kaum Dhuafah

Sabtu, 18 Mei 2019 | 08:29 WIB
Ketua TP PKK Bateng Hj Iriani Melita Ibnu Saleh saat menyerahkan bantuan Sembako kepada kaum dhuafa (Roni/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Kaum dhuafah menjadi perhatian serius Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Bangka Tengah (Bateng). Sedikitnya ada 30 kaum dhuafa di 3 desa Kecamatan Koba diberikan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Ketua TP PKK Bateng Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh mengatakan kaum dhuafah menjadi perhatian bersama. Infaq, shodaqoh dan zakat alangkah baiknya di lakukan pada bulan Ramadhan ini. "Berbagi itu indah. Apalagi mereka yang membutuhkannya mendapatkan perhatian dari kita," kata Iriani kepada Klikbabel.com, Sabtu (18/05/2019).

Ia bersama Bupati Bateng akan memberikan bantuan Sembako kepada kaum dhafah dan masayarakat kurang mampu lainnya. "Kita bersama Bupati akan terus memberikan perhatian kepada kaum dhuafah yang ada di Bateng," katanya.

Camat Koba, Muslimin mendukung kegiatan yang dilaksanakan TP PKK Bateng. Pihaknya akan memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan TP PKK Bateng dalam pelaksanaan kegiatannya di Kecamatan Koba. "Kita akan fasilitasi sesuai kebutuhan TP PKK Bateng, saat ada acara di Kecamatan Koba, " kata Muslimin.

Seperti Jumat (16/05/2019) kemarin, 30 orang kaum dhuafah mendapatkan bantuan Sembako dari ketua TP PKK Bateng."30 kaum dhuafah itu terdiri dari 3 warga desa, yakni Desa Guntung, Terentang dan Penyak. Pembagian bantuan Sembakonya di Desa Penyak," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com