• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Siapa Dw, Adakah Hubungan dengan Kematian Ella, Gadis Penyadap Karet?

Jumat, 17 Mei 2019 | 11:24 WIB
Whatsapp Ela Perlang.
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Misteri kematian Nurmaela alias Ella, gadis penyadap karet yang mayatnya ditemukan di pinggir Pantai Alew Tanjung Langkah Koba, baru-baru ini, terus menjadi teka-teki.

Kuat dugaan, Dw, teman dekat korban mengetahui akan kejadiaan ini. Dw sendiri diketahui sebelumnya dari status WhatssApp (WA) korban. Tertulis nama Dw yang dibubuhi gambar love warna pink.

Status WA korban sendiri terakhir dilihat pada Minggu (12/05/2019) pukul 21.58 wib. Nomor handphone dan WA pun tidak bisa dihubungi lagi setelah itu.

"Dw ini sepertinya pria yang dekat dengan Ella. Namun kami tidak tahu apakah dia pacaran atau tidak," kata warga Perlang yang namanya tidak mau disebutkan kepada Klikbabel.com, Jumat (17/05/2019).

Ia mengetahui Dw dekat dengan Ella dari status di WA Ella yang terdapat tanda love warna pink di barengi nama Dw.  "Kami berteman di media sosial WA dan Facebook, jadi saya bisa lihat status apa yang sedang di tulis Ella Perlang," katanya.

Lanjut dia, jika Ella sedang bahagia atau sedih dan ada masalah sering mempostingnya di media sosial, baik itu facebook atau WA. "Kalau bicara langsung ke kita tidak pernah. Biasa hanya cerita kebun karet atau bersih-bersih rumah. Dia ceria orangnya, dengan siapa saja komunikasinya bagus namun tidak pernah nyeritakan pribadi soal asmara atau masalahnya secara langsung," katanya panjang lebar.

Dia berharap agar misteri kematian Ella Perlang segera terungkap. "Jika bener dibunuh, mudah-mudahan pelakunya segera tertangkap dan di hukum seberat beratnya," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com