• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Proses Pengajuan Jadi Mitra Binaan PT Timah Dirasa Mudah dan Membantu

Jumat, 17 Mei 2019 | 14:49 WIB
Ilustrasi. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Riausilip - Sambutan positif dari para pelaku usaha terus mengalir seiring berjalannya program mitra binaan PT Timah yang membantu para pelaku usaha kecil, khususnya di kabupaten Bangka.

Salah satu pelaku usaha mitra binaan PT Timah, Wanto, asal Desa Cit, Kecamatan Riausilip, juga menilai positif program tersebut. Selain itu, menurutnya segala keringanan proses maupun prosedur dalam pengajuan bermitra dengan Perusahaan BUMN di Babel ini juga merupakan nilai positif lainnya.

"Sangat bersyukur atas diterimannya jadi mitra binaan PT Timah. Karena setelah menjadi mitra saya sangat terbantukan,'' jelasnya, Jumat (17/5/2019).

Ia menceritakan, berkat bantuan modal yang diterimanya tersebut, ia merasa terbantukan, terutama dalam hal perbaikan perahu serta alat tangkap ikannya, agar hasil melaut dapat lebih maksimal. ''Sebelumnya gak bisa benerin perlengkapan melaut kemarin itu. Baru bisa kita perbaiki setelah dapat bantuan modal,'' ucapnya.

Disaat pengajuan bermitra, dirinya juga merasakan pelayanan yang sangat baik, terlebih sebelumnya juga ia tidak pernah mengetahui tata cara pengajuan.

Menjadi mitra binaan PT Timah, dikatakannya, sangat bagus untuk kelangsungan usaha, karena PT Timah juga tidak segan untuk membantu mitra binaan mereka ketika mendapat musibah. ''Intinya PT Timah memang berniat membantu para pelaku usaha kecil. Terima kasih PT Timah atas kepeduliannya kepada kami pelaku usaha,'' pungkas Wanto.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com