• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pamer Saldo Fantastis, Admin Online Shop Disapa Ditjen Pajak

Jumat, 17 Mei 2019 | 09:50 WIB
Ilustrasi. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Seorang admin online shop@luckycatsply memamerkan saldo ATM yang mencapai Rp 1,7 triliun. Apa yang ia lakukan ini langsung terendus oleh admin akun Instagram Ditjen Pajak.

Akun @luckycatsply sendiri merupakan salah satu online shop di Instagram yang biasanya menyediakan berbagai sneakers dan streetwear kekinian.

Saat ini, metode belanja steal deal dan akun supplier seperti ini memang sedang marak diminati. Wajar jika admin akun ini memiliki total saldo yang begitu besar.

Dalam salah satu unggahannya, admin online shop ini mengunggah saldo ATM miliknya yang mencetak angka Rp 1,7 triliun. "Kalo kata @swainmahisa jadi orang harus hemat..'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Entah mau pamer atau hanya iseng, unggahan admin online shop ini rupanya mencuri perhatian pengguna Instagram hingga Ditjen Pajak melalui akun resminya.

Mampir di kolom komentar unggahan ini, Ditjen Pajak melalui akun @ditjenpajakri menulis komentar singkat yang cukup membuat deg-degan siapa saja yang membacanya.

''oh gitu..'' tulis @ditjenpajakri singkat.

Tidak membutuhkan waktu lama, komentar ini lalu dibalas oleh admin online shop @luckycatsply, dirinya mengaku jika unggahan tersebut hanyalah meme.

''meme doang kok pak..'' tulis admin @luckycatsply membalas.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com