• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kematian Ella, Gadis Penyadap Karet Masih Jadi Misteri

Kamis, 16 Mei 2019 | 12:44 WIB
Jasad Ella saat ditemukan di pinggir Pantai Alew. Foto ; ist
Loading...

Klikbabel.com, Lubukbesar - Misteri penyebab kematian wanita muda bernama Nurmaela alias Ella (30), masih jadi teka-teki. Setelah mayatnya ditemukan di pinggir Pantai Alew Tanjung Langkah Koba, sampai sekarang informasi beredar simpang siur. Ada yang mengatakan motif asmara karena cemburu.

Pemilik rumah kontrakan Ella di Air Niur RT 18 Desa Perlang, Hj. Mega (60) mengatakan, sosok Ella tertutup soal asmara. Ella kata Mega, tidak pernah mengatakan lagi dekat dengan siapa atau lainnya. 

"Ke saya dan tetangga di sini, Almarhumah hanya cerita masalah kebun, dan hal-hal umum lainnya sehari-hari. Kalau masalah pacar tidak pernah," kata Hj.Mega kepada Klikbabel.com, Kamis (16/05/2019).

Ia mengungkapkan hari Minggu (12/05/2019) Ella masih ada di rumah, malamnya masih tidur di kontrakan.

"Hanya saja Senin (13/05/2019), sekitar pukul 05.00 wib subuh. Ada tetangga mendengar suara sandal dan kunci pintu, seperti Ella keluar dati rumah kontrakan, " katanya.

Namun, tetangga tidak tahu dengan siapa Ella pergi, kemudian menggunakan kendaraan atau tidak juga tidak ada yang melihat pasti. "Tidak ada yang lihat. Hanya dengar suara sandal dan orang ngunci pintu saja, " katanya.

Kesehariannya Ella bekerja sebagai penyadap karet milik warga Desa Trubus Kecamatan Lubuk Besar Bangka Tengah. "Tidak heran, biasa dia pagi-pagi memang nyadap karet,"katanya.

Dari pengakuan yang punya kebun, bos Ella pagi sekitar pukul 08.00 Wib, ia sempat menerima panggilan dari telpon seluler Ella. "Isi percakapannya dengan bosnya tidak tahu apa. Sebelumnya Ella sempat ngomong ke tetangga mau ngusul minta pupuk, karena batang karet yang ia sadap itu sudah harus di pupuk," katanya.

Ia tidak menyangka jika mayat yang di temukan itu adalah Ella. "Kami juga kaget, sekitar pukul 13.00 Wib hari senin itu ternyata mayat wanita muda tersebut adalah Ella," katanya.

Ditanya soal kedekatan dengan pria? Mega mengaku, hanya tau dekat dengan dua orang Pemuda yang katanya tinggal di Kecamatan Lubuk Besar dan Kecamatan Koba. Ia berharap agar misteri kematian Ella ini terungkap.

Kasatreskrim AKP Robby Ansyari mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Semua barang bukti dan keterangan saksi sudah ada, termasuk akun media sosialnya kita cek," katanya.

Penyebab kematian, dari hasil visum akibat jeratan di leher mengakibatkan pendarahan di telinga dan hidung.

"Meninggalnya memang tidak wajar, kita terus mengembangkan kasus ini dan mengungkapnya," pungkas AKP Robby.

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com