• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pertama Dalam Sejarah, Rumah Menteri Digusur untuk Bangun Tol

Rabu, 15 Mei 2019 | 06:52 WIB
Menteri PUPR Basuki.
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Hal yang biasa jika melihat bangunan semi permanen atau permanen yang ada di bantaran sungai atau yang terdapat di sekitar fasilitas umum kemudian digusur untuk dilakukan penataan.

Namun, menjadi hal yang tak biasa ketika rumah seorang menteri digusur untuk dijadikan jalan tol.

Kabar tersebut diketahui dari cuitan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dalam akun twitter pribadinya. Berikut isi cuitan Mahfud MD.

Menarik, rumah pribadi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Bekasi akan digusur untuk proyek jalan tol. Padahal dialah yang menjadi pemimpin pembuatan jalan.

Dulu diberitakan ada pejabat daerah yang membelokkan rencana jalan tol agar tak melewati tanah pribadinya. Hormat untuk Pak Basuki.

Cuitan Mahfud pun langsung dibanjiri komentar warganet yang bernada positif mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Menteri PUPR.

Sebelumnya, Menteri PUPR pernah bercerita jika rumahnya di bilangan Bekasi bakal digusur karena pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

"Rumah saya di Bekasi mau digusur karena Tol Becakayu, baru kali ini dalam sejarah, rumah Menteri mau digusur," cerita Menteri PUPR.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com