• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Safari Ramadan ke Muntok, Kapolda Babel Bahas Pemilu

Selasa, 14 Mei 2019 | 20:17 WIB
Safari Ramadan Kapolda Babel di Bangka Barat. Foto ; Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Drs. Istiono, MH melakukan Safari Ramadan ke Muntok, Bangka Barat, Selasa (14/5). Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Safari Ramadan tahun ini diadakan di Masjid Baitul Hikmah.

Safari Ramadan ini dihadiri oleh Bupati Bangka Barat Markus, Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, Ketua DPRD Babar, Samsir, Sekda Babar, Drs. H. Yunan Helmi, Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Arm Bontor Karo - Karo dan sejumlah undangan lainnya.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Dr. Istiono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mengurus pemilu dalam waktu delapan bulan ini.

"Selama delapan bulan kita sudah turun di lapangan, mengawal kegiatan pemilu ini dengan baik. Jajaran se Bangka Belitung tidak ada masalah apapun terutama di Bangka Barat ini, terima kasih semua sudah dijaga dengan baik seluruh komponen," jelasnya.

Menurutnya, untuk menjaga kondusifitas TNI dan Polri tak bisa sendiri, semua komponen masyarakat harus terlibat disini. "Dan aman ini harus dikelola, tidak bisa turun dari langit begitu saja. Seluruh komponen masyarakat harus berkontribusi untuk menjadikan aman disini. Jadi keamanan harus kita kelola dan kita rawat terus menerus.
Aman adalah modal dasar kita untuk menggulirkan ekonomi kita supaya berjalan baik ujung - ujungnya masyarakat akan sejahtera," Ucapnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com