• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bateng Ibnu Saleh Gelar Buka Bersama dan Santunan Kaum Dhuafah

Kamis, 09 Mei 2019 | 13:30 WIB
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menggelar buka puasa bersama para dhuafa di pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menggelar buka puasa bersama para dhuafa di pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah, Selasa (07/05/2019)

Acara diawali dengan pemberian santunan berupa paket sembako kepada para dhuafa yang ada di wilayah Kabupaten Bangka Tengah.

Selain kaum dhuafa, H. Ibnu Saleh juga mengundang unsur forkompimda dan pejabat eselon 2, eselon 3 dan eselon 4 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Sebagai penceramah dalam acara tersebut adalah Ustad Dr. Suparta.

Dalam kesempatan tersebut, H. Ibnu Saleh menyampaikan harapannya kepada tamu undangan untuk kembali ke masjid seperti dahulu yang sudah menjadi tradisi masyarakat. "Mari kita tingkatkan lagi tradisi dahulu yang sangat kental dengan masjid. Mari kita back to masjid," imbaunya

Ibnu Saleh juga meminta semua tamu undangan untuk dapat menjaga silaturahmi. "Mari kita jaga silaturahmi diantara kita agar kita smua dapat menjaga hubungan antar sesama yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi yang besar atas kemajuan bangka tengah," pungkasnya.

Sementara itu, Dr Suparta mengajak masyarakat berdoa untuk keberkahan Bangka Tengah. Kedepan selalu hadir sosok pemimpin seperti Ibnu Saleh.

"Kita berdoa di bulan penuh berkah ini, agar Bateng selalu melahirkan pemimpin yang peduli akan masyarakatnya. Ibnu Saleh, pemimpin yang amanah, semua masyarakatnya sejahtera. Kaum duafa diperhatikan, mudah-mudahan pemimpin yang amanah selalu diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya," ungkap Suparta.

Ia berharap agar Bateng selalu aman, tentram, sejuk jauh dari penzholiman. Seperti sekarang duduk bersama, ada wakil Bupati, ketua DPRD Bateng, Sekda, Kejari dan pihak kepolisiannya.

"Semua pemimpin di Bateng ini ada, duduk bersama untuk bersilaturahmi ke masyarakat. Kalau aman, tentram dan nyaman serta masyarakat sejahtera. Maka Allah SWT akan memberikan amal ibadah dan rezeki berlipat ganda," ucapnya.

Salah seorang kaum duafa, Hakim (80) berharap Pemerintah Bateng selalu melaksanakan kegiatan ini. Masyarakat merasa diperhatikan, terutama kaum duafa dan masyarakat miskin lainnya.

"Pemimpin seperti Ibnu Saleh ini harus di pertahankan. Beliau memang peduli. Orangnya tidak banyak bicara, tapi banyak bekerja" pungkasnya.

 

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Zahrul
Sumber : Klikbabel.com