• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polsek Toboali Gelar Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman Desa Gadung

Rabu, 08 Mei 2019 | 20:30 WIB
Safari Ramadan Polsek Toboali di Masjid Nurul Iman Desa Gadung. Foto ; Devi Dwi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Hari ke 3 bulan suci Ramadan 1440 H, dimanfaatkan Polsek Toboali bersama Polres Bangka Selatan (Basel) untuk Safari Ramadan sekaligus buka dan salat berjamaah, Rabu (8/5) di Masjid Nurul Iman, Desa Gadung.

Dalam kegiatan Safari Ramadan tersebut, tema yang diangkat Polsek Toboali ialah "Puasa Sebagai Momentum Untuk Kebersamaan Menciptakan Suasana Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Bangka Selatan".

Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono, Kapolsek Toboali Iptu Yandri, PJU Polres dan Polsek, perwakilian Pemdes Gadung, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Irmas Desa Gadung.

Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur kepolisian baik dari PJU Polres Basel dan Polsek Toboali, tokoh agama dan masyarakat serta seluruh komponen masyarakat dalam kegiatan silaturahmi safari ramadan itu.

"Bulan Ramadan ini, kita sebagai umat muslim diperintahkan Allah SWT untuk menunanikan dan menjalankan kewajiban berpuasa yang telah memasuki 1440 H. Kepada semuanya, saya ucapkan selamat menjalankan puasa Ramadan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia turut menyampaikan permohonan maaf dan lahir batin manakala selama kepemimpinan dirinya selama menjabat kapolres dalam waktu satu tahun jalan dua bulan ini, dalam mengemban amanah melindungi dan mengayomi masyarakat dirasa belum optimal.

"Saya selaku kapolres menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Gadung yang telah memberikan banyak kontribusi positifi dan doa sehingga seluruh kinerja aparat kepolisian polres dan polsek sampai dengan saat ini berjalan maksimal," terangnya.

Apalagi, diketahui bersama, di Desa Gadung ini pada Pemilu serentak tahun 2019 pada 17 April lalu, tempat ini Kapolda Babel bersama seluruh unsur menyaksikan pemantauan kesiapan Tempat Perhitungan Suara (TPS) di TPS 01 Desa Gadung. Dia turut bersyukur, Pemilu di Basel telah berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

"Ini harus disyukuri bersama. Semoga dalam kesempatan ini kita semua dapat lebih meningkatkan ukhuwah isalmiah. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya, kepada seluruh lapisan masyarakat, mari bersama aparat kepolisian untuk selalu menjaga situasi kamtibmas selama bulan suci Ramadan ini," tambah Kapolsek Toboali Iptu Yandri dalam sambutannya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com