• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tips Kocak Puasa Ajudan Pribadi, 'Yang Jomblo Coba Tidur dekat Masjid'

Sabtu, 04 Mei 2019 | 08:37 WIB
Youtubers Ajudan Pribadi.
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Menyambut bulan puasa yang jatuh pada 6 Mei mendatang, antusiasme masyarakat kian ramai di media sosial. Beberapa netizen mulai membuat konten-konten seru demi memeriahkan datangnya bulan suci Ramadan.

Salah satunya adalah Youtuber @Ajudan Pribadi Official. Meski terbilang pendatang baru, channelnya mulai mencuri perhatian dengan 33 ribu subscriber.

Dengan konten yang unik, ditambah penyampaian gagap yang bikin ngakak, banyak netizen kepincut menjadi followers.

Daripada penasaran, langsung aja simak berikut tips puasa ala Ajudan Pribadi.

"Ya Ramadan itu terkenal pada malam ya, kita sahur, dimulai dengan sahur," seru Ajudan Pribadi membuka obrolan dengan nada kocak.

1. Jangan begadang biar sahur nggak telat.

2. Ingatkan pacar untuk bangun sahur.

3. Buat yang jomblo coba tidur di dekat masjid. "Inilah yang paling sangaat sedih," seru lelaki yang kerap disapa netizen dengan nama Bang Konyol.

4. Jangan ngopi banyak-banyak, cukup segelas aja. Mau tau alesannya? coba dilihat saja chanelnya. (Kalau ketemu, wah hebat Anda boleh diberitahu penulis ya..haha)

5. Hindari makanan berat sebelum tidur.

JIka di atas tips bersiap untuk sahur, berikut tips lanjutan biar puasa kuat sampai buka.

1. Jangan kelamaan tidur, bangun-bangun udah Isya. "Wah ini bahaya, kelewat beneran ntar nyawanya," lanjutnya.

2. Banyakin ngemil siang hari, biar puasa kuat sampai sore.

"Nah kalau ini jangan ya, jangan pernah tinggalkan puasa, jangan sampai kalah ya...kalah puasa itu dosa," imbaunya.

3. Kuatin niat hati dan pikiran. "Jangan belok ke warteg gitu,"

4. Abaikan godaan apapun.

5. Jauhi kulkas. "Ini bahaya, kulkas dingin, puasa bakalan batal, karena liat minumanya,"

6. Berbuka dengan yang manis.

7. Pas Adzan langsung buka puasa.

8. Minum air putih.

"Oke itu aja tips puasanya, jangan lupa Sukuriber chanel Youtube gue @Ajudan Pribadi ya," tutupnya dengan nada kocak.

Sontak melihat konten ini banyak netizen yang ngakak, tentu karena penyampaian yang bisa dibilang unik, gagap, ngomong yang nggak jelas, tetapi menghibur.

"Ga taulahhh gimana rasanya jadi cameraman nya vlog konyol ini hahaha, perut kotak-kotak mungkin bukan karena fitness tapi karena ketawa hahaha," kata seorang netizen. 

"Cuman si konyol dah ngomong ga jelas banyak yg suka dan nntn . Termasuk gua Hahaha," lanjut netizen lainnya.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com