• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


DPRD Bangka Gelar Paripurna HUT Kota Sungailiat ke 253

Sabtu, 27 April 2019 | 15:55 WIB
Foto bersama usai Paripurna HUT Kota Sungailiat. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - DPRD Kabupaten Bangka menggelar Rapat Paripurna HUT ke 253 Kota Sungailiat yang diselenggarakan pada Sabtu (27/04/19) di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka. Dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka yang dihadiri Ketua DPRD Parulian Napitulu dan Wakil Ketua Rendra Basri dan Kemas Herman Susilo serta anggota DPRD Kabupaten Bangka lainnya ini memberikan kesempatan kepada Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., untuk menyampaikan apresiasi serta rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang terlibat sebagai pemberi kontribusi terhadap pembangunan Daerah Kabupaten Bangka.
    
“Atas dukungan seluruh elemen masyarakat dalam memajukan Kabupaten Bangka saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya sehingga ke depan kinerja kinerja kita menjadi contoh bagi Daerah lainnya khususnya kepada masyarakat yang telah berkontribusi dalam menyumbang untuk memajukan Kabupaten,” ungkap Bupati.

Bupati menuturkan bahwa peringatan HUT Kota yang 253 tersebut sebagai momentum dalam meningkatkan etos kerja untuk kemajuan Daerah sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Bangka menuju Bangka Sejahtera dan Mulia (Setara). “Peringatan ini merupakan momentum kemajuan daerah terutama kota Sungailiat khususnya dan Kabupaten Bangka pada umumnya sesuai dengan visi misi Pemkab Bangka dalam menuju Bangka Sejahtera dan Mulia,” tutur Bupati.

Selanjutnya dalam acara tersebut Bupati Bangka memberikan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat yang dinilai sebagai penyumbang kontribusi dalam Pembangunan Daerah. Selain dihadiri pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Bangka, acara tersebut juga dihadiri Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Yan Megawandi, SH, M.Si., Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P., ketua tim penggerak PKK Kabupaten Bangka, segenap kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka ketua Dharma Wanita Kabupaten Bangka beserta tamu undangan lainnya. Turut hadir juga dalam rapat Paripurna HUT ke 253 Kota Sungailiat tersebut mantan Bupati Bangka yakni Bustan halik dan Yusroni Yazid.(adv/rama)

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com