• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Semua Sibuk Pemilu, Tak Sadar Ada Mayat di Meja Pasar Ikan

Rabu, 17 April 2019 | 20:34 WIB
Pihak kepolisian mengevakuasi mayat yang ditemukan. Foto ; ist
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Disaat orang tengah disibukkan dengan Pemilihan Umum 2019, masyarakat Muntok, Bangka Barat dihebohkan dengan penemuan mayat. Mayat berjenis kelamin laki - laki tersebut ditemukan dibawah meja ikan di Pasar Ikan lama, Rabu (17/04/2019) 

Menurut Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin, mayat tersebut ditemukan jam 10.00 pagi tadi. Namun, tidak ada satupun orang yang mengenali mayat pria paruh baya tersebut.

"Kalau saya tadinya cuma di telepon, katanya di TPS Pasar Ikan Lama ada penemuan mayat lalu kami turunkan tim identifikasi kesana. Ya benar, datanya tidak ada. Sementara mayatnya diambil kelurahan, nggak ada yang kenal," kata kasat.

Rais menyebutkan tidak ada tanda - tanda kekerasan pada mayat tersebut. Saat ini, pihaknya juga sedang menunggu hasil visum dari rumah sakit.

"Tapi tidak ada juga tanda - tanda kekerasan. Karena sakit atau nggak kita belum tau karena hasil visum dokter belum keluar. Karena belum ada yang diperiksa jadi belum tau siapa aja yang lihat karena kita kan lagi fokus di TPS semua. Tapi anggota identifikasi sudah bawa ke rumah sakit dan sudah diambil alih oleh kelurahan tadi karena identitasnya tidak ada," jelasnya.

" Keluarganya segala macam tidak ada , kami cek melalui alat identifikasi tidak terdaftar dalam KTP elektronik, jadi nggak ada datanya sama sekali. Disekitaran TKP pun tidak ada yang mengenal. Tapi memang katanya orang itu nggak ada rumah," lanjutnya. 

Sementara itu, salah satu Petugas Kamar Jenazah RSUD Sejiran Setason mengatakan mayat pria tersebut diperkirakan berumur 52 tahun dan saat ini mayatnya sudah dibawa oleh Dinas Sosial Bangka Barat.

"Mayat laki - laki umurnya kira - kira 52, tidak ada identitas lain yang mengambilnya orang dinsos Bangka Barat," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com