• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mulkan Cek Kesiapan TPS di Kabupaten Bangka

Selasa, 16 April 2019 | 15:45 WIB
Bupati Bangka Mulkan dan Wabup Bangka Syahbudin bersama lainnya memantau kesiapan TPS, Selasa (16/4). Foto ; Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Pemantauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dilakukan Bupati Bangka, Mulkan di TPS 8, Lingkungan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat, Selasa (16/4/2019).

Selain TPS 8 tersebut, Mulkan didampingi unsur lainnya juga melakukan pantauan di beberapa TPS lainnya.

Ia mengatakan, pantauan dilakukan dengan maksud melihat kesiapan TPS dalam menyambut pemilu pada esok hari. ''Kami pemerintah daerah ingin melihat kesiapan TPS yang ada di Kabupaten Bangka ini, walaupun tidak semua. Ada 9 TPS yang kita kunjungi," jelasnya.

Dirinya juga berharap para petugas TPS nantinya dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin, dan mendukung upaya dalam terwujudnya kelancaran proses pemilu tahun ini.

Disinggung tentang pemadaman listrik yang terjadi kemarin malam, Senin (15/4), Mulkan tidak ingin masyarakat mengaitkan kejadian tersebut dengan adanya unsur sabotase. ''Padamnya listrik jangan dikait-kaitkan dengan adanya upaya sabotase, itu hoaks, hanya isu belaka,'' pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, di media sosial (medsos) pada Senin (15/4) malam diramaikan oleh perbincangan warganet, khususnya di Wilayah Bangka Belitung yang berkomentar tentang pemadaman listrik bersamaan dengan proses pendistribusian logistik pemilu.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com