• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemadaman Listrik Terjadi se-Pulau Bangka, Prediksi Hingga 4 Jam

Senin, 15 April 2019 | 23:10 WIB
Ilustrasi. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Masyarakat merasa tidak nyaman dengan terjadinya pemadaman listrik yang terjadi beberapa kali sejak siang, Senin (15/4/2019). Malam ini, pemadaman kembali terjadi.

Pemadaman ternyata tidak hanya terjadi di Ibukota Bangka Belitung (Babel), yakni Pangkalpinang saja, melainkan terjadi di seluruh Pulau Bangka. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh PLN Wilayah Babel, melalui media sosialnya.

Mereka menyebutkan adanya gangguan pada sistem kelistrikan. "Saat ini sedang terjadi gangguan sistem kelistrikan yang mengakibatkan padam di sistem Pulau Bangka pada pukul 21.30 Wib," tulis mereka di akun Facebook PLN Wilayah Bangka Belitung.
Saat ini, lebih lanjut PLN sedang melakukan upaya perbaikan. "Saat ini petugas sedang menelusuri penyebab padam untuk dilakukan penormalan secara bertahap," tambahnya.

Pemadaman sendiri diprediksi akan berlangsung 3 hingga 4 jam ke depan. "Mohon dukungan dan doa, agar petugas dapat segera menormalkan kondis listrik dengan selamat," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com