• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Imbau Masyarakat dan ASN Gunakan Hak Pilih, Bupati Mulkan : Jangan Tidak Memilih

Senin, 15 April 2019 | 13:58 WIB
Bupati Bangka, Mulkan saat diwawancarai wartawan. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat : Bupati Bangka, Mulkan mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Bangka agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April mendatang. Hal tersebut disampaikannya, kepada klikbabel.com, Senin (15/4/2019).

''Kita tentunya ingin seluruh masyarakat di sini (kabupaten Bangka) agar benar-benar menggunakan hak pilihnya nanti, saat pencoblosan,'' jelasnya.

Ia melanjutkan, tidak hanya masyarakat pada umumnya, hal serupa juga disampaikannya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka

Dalam imbauannya, orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini, ingin para ASN tidak golput (golongan putih) dalam pemilu mendatang. ''Apel pagi tadi saya tekankan, kepada para pegawai, bahwa mereka jangan sampai tidak memilih juga. Karena sayang, ini hanya terjadi lima tahun sekali,'' lanjut Mulkan.

Selain itu, untuk tempat pencoblosan dirinya beserta keluarga, diakuinya, sudah mendapat undangan C6 dari pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat dari rumah pribadinya. 

"Keluarga bapak sendiri, ada 4 anggota keluarga. Nanti kami juga akan melakukan pencoblosan serentak di belakang rumah,'' tuturnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga akan mengerahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan pemantauan di lapangan pada saat persiapan dan juga hari H pencoblosan pada Rabu mendatang. ''Kita juga rencanannya akan mengerahkan OPD-OPD kita untuk memantau. Jadi kita ikut serta mengawal pesta demokrasi kita ini agar lancar,'' pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com