• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Cerita Via Valen Didatangi Fans Fanatik dan Dipaksa Menikahinya

Senin, 15 April 2019 | 09:56 WIB
Pedangdut Via Vallen. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Via Vallen berbagi pengalaman tak mengenakan melalui Instagram pribadinya, Minggu (14/4/2019). Pedangdut tersohor Tanah Air itu mengunggah video yang memperlihatkan seorang lelaki dengan wajah tertutup, seraya menjelaskan perkaranya.

 

Lelaki tersebut ternyata merupakan penggemar fanatik Via Vallen. Ia menghampiri kediaman pelantun 'Meraih Bintang' itu dengan maksud melamarnya.

"Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah ke rumah saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya, pas orang tua saya bilang baik-baik kalo nggak ngizinin," tulis Via Vallen dalam keterangan video dikutip dari suara.com, Senin (15/4/2019).

 

Setelah tak diizinkan, lelaki tersebut menunjukkan respon tak terduga. Kata Via Vallen, ia langsung mengamuk hingga melakukan tindakan di luar kendali.

 

"Orangnya nangis dan marah-marah sampai banting-banting jam sampai pecah teriak-teriak bilang mau nikahin saya," sambungnya lagi.

 

Lelaki itu kemudian diminta meninggalkan kediaman Via Vallen dan dianjurkan tak kembali lagi. Namun, ia justru mengulangi perbuatannya dengan menyambangi rumah penyanyi kelahiran 1 Oktober 1991 itu lagi.

 

"Tapi ternyata diulangi lagiii ke rumah, sampai bikin orang lain di lingkungan rumah saya merasa terganggu dan bikin perempuan-perempuan di rumah saya nggak berani keluar rumah," kata Via Vallen.

 

Via Vallen mengaku sudah berusaha bicara baik-baik kepada lelaki itu. Hingga pada akhirnya, ia seperti kehabisan akal. Via Vallen lantas meminta saran warganet soal solusi terbaik menghadapi lelaki  tersebut.

 

"Menurut teman-teman enaknya gimana kalau ada kejadian kayak gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain," tutup Via Vallen.

 

Tak kurang dari dua ribu respon warganet membanjiri kolom komentar. Sebagian orang lantas menyarankan Via Vallen melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : Suara.com