• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jokowi dan Sandi Umrah, Prabowo Hadiri Nikahan, Maruf Kumpul Keluarga

Minggu, 14 April 2019 | 07:15 WIB
Capres dan Cawapres 2019
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 dan 02, Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menjalani masa tenang menjelang hari pemungutan suara pada 17 April 2019.

Di hari pertama masa tenang, Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan umrah. Jokowi menuturkan, selama masa tenang di Pemilu 2019 ia tidak akan melakukan hal yang aneh-aneh. Pihaknya akan memanfaatkan masa tersebut untuk menenangkan diri sendiri sebelum pencoblosan.

"Ya, tenang dong. Tenang. Yang namanya hari tenang, kita semua tenang, enggak usah aneh-aneh. Tenang, semuanya tenang," tutur dia.

Sementara Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Maruf Amin membenarkan bahwa Jokowi bakal menunaikan umrah. Maruf menyebut Jokowi akan melakukan umrah hingga Selasa besok.

"Pak Jokowi umrah, saya enggak. Saya berkumpul dengan keluarga. Kan sudah sekian lama kita mutar kayak 'jarum super'. 'Jarum super' itu jarang di rumah suka pergi. Jadi 'jarum super' berapa bulan itu," kata Maruf.

Prabowo sendiri akan menghadiri acara pernikahan dan Sandiaga langsung melakukan ibadah umrah.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Andre Rosiade mengatakan bahwa Prabowo akan menjalani masa tenangnya dengan melakukan sejumlah agenda internal. Sedangkan, Sandiaga usai debat langsung menuju ke bandara.

"Besok pergi nikahan di Dharmawangsa, ya setelah itu acara-acara internal saja. Itu jam 2 siang besok beliau pergi nikahan," kata Andre.

Saat ditanya apakah Prabowo akan menjalani umrah, Andre mengatakan, saat ini baru Sandiaga yang akan berangkat umrah, sementara Prabowo tetap di Indonesia untuk menjalani sejumlah agenda.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com