• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Markus Minta Masyarakat Babar Jaga Keamanan Pemilu 2019

Kamis, 11 April 2019 | 16:30 WIB
Bupati Bangka Barat, Markus saat memberikan sambutan pada suatu acara. (Foto : Ira/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Muntok - Bupati Bangka Barat (Babar) Markus meyakini jika Babar merupakan daerah yang cukup aman. Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat agar bersama - sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban pada Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang. Kamis ( 11/04/2019 ).

Ia juga mengingatkan bahwa pilihan yang berbeda adalah hak masing-masing, untuk itu masyarakat tidak perlu saling berdebat dan jangan sampai hanya karena berbeda pilihan justru terjadi permasalahan. 

"Itu kembali ke hati kita masing - masing. Perbedaan jangan membuat kita menjadi renggang, jaga toleransi dan kedamaian di daerah kita ini untuk menyukseskan Pemilu ini," jelas Markus.

Dengan begitu, Markus berharap pada Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif tahun 2019 ini dapat mencontohkan gelaran Pilkades yang sudah dilaksanakan, dimana pada pemilihan berlangsung aman dan tertib.

"Yang seperti ini saya tidak mau. Pilkades aja bisa berjalan lancar kok, itu contohnya kan demokrasi Pilkades kita saya lihat berjalan lancar  tidak ada masalah. Harapan kita untuk Pemilu tanggal 17 April juga dapat berjalan lancar," harapnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com