• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bangka Mulkan Minta BRI Sungailiat Introspeksi Diri

Kamis, 11 April 2019 | 13:42 WIB
Bupati Bangka Mulkan memberikan hadiah secara simbolis kepada pemenang simpedes BRI Sungailiat. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...


Klikbabel.com, Sungailiat - Panen hadiah Simpedes Semester II 2019 digelar Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sungailiat, Kamis (11/4) di Gedung Sepintu Sedulang Bangka. 

Hadir dalam kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati Bangka Mulkan-Syahbudin. Kegiatan tersebut, juga terangkai dalam menyongsong HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Sungailiat ke 253 Tahun 2019. 

Dalam kesempatannya, Mulkan meminta BRI untuk berintrospeksi diri terutama dari pelayanan. "BRI  juga harus introspeksi diri, kita juga berharap BRI tetap terus memperhatikan pelayanan," pesan Mulkan. 

Mulkan berharap, BRI menjadi agen pembangunan untuk mendorong perekonomian, serta meminta BRI tetap mengedepankan pelayanan. 

"Terimakasih kepada Bank BRI yang sampai saat ini telah mendukung kegiatan pemerintah daerah dan BRI juga dinilai sangat peduli kepada masyarakat. Terutama bagi masyarakat kita di desa-desa. Alhamdulillah dengan hadirnya Bank BRI yang ada sampai hari ini masyarakat kita di desa tidak kesulitan lagi,'' terang Mulkan.

Pimpinan Cabang BRI Sungailiat Ahmad Muflifin menerangkan, hingga Maret 2019 telah mengimpun simpanan dari masyarakat Kabupaten Bangka, baik mikro maupun retail yang mencapai satu triliun tujuh puluh miliar lebih, dengan pola ekonomi masyarakat yang sudah berubah dari tambang ke bidang lain dinilainya, merupakan hal positif.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka yang telah mempercayakan Bank Rakyat Indonesia. Oleh karena itu pada undian hadiah Simpedes ini kita memberikan hadiah undian 536 juta total hadiah,'' terangnya.

Menurutnya, sampai kini BRI juga bekerjasama dalam pembayaran PBB dan penyaluran kredit usaha rakyat. ''Kedepannya BRI akan mendukung Kabupaten Bangka, dengan adanya kawasan ekonomi khusus pariwisata di wilayah pantai timur Kabupaten Bangka. Kita akan siap mendukung," ungkap Ahmad. 

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com