• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dinas Pangan dan Persit Kartika Candra Kirana Gelar Pasar Murah

Rabu, 10 April 2019 | 20:33 WIB
Pasar murah yang diserbu warga.
Loading...


Klikbabel.com, Pangkalpinang - Dinas Pangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar bazar dan pasar murah di lapangan Kodim Bangka, Rabu (10/4).

Kegiatan bazar ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT BUMN sekaligus Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN).

Ketua Persit Lenny Dadang didampingi Wenny Rizky Budianto dan Bettywati menjelaskan, kegiatan ini bermaksud meringankan masyarakat agar bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga murah. Sekaligus bersosialisasi dengan masyarakat dan ibu-ibu anggota TNI di Babel. 

Lenny berharap, dengan adanya bazar  bisa membantu meringankan ibu-ibu dalam persiapan menghadapi puasa. Selain itu meningkatkan silahturahmi, kekompakan dan kebersamaannya agar Persit lebih baik lagi dengan menigkatkan kreasi dalam membantu tugas-tugas suami sebagai TNI. 

“Pihak-pihak yang terlibat dalam persiapan Bazar ini diantaranya Dinas Pangan Babel dan Dinas Perindag Babel serta Darma Pertiwi dan sebagai peserta adalah masyarakat sekitar," jelasnya. 

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Dinas Pangan Babel, setelah sebelumnya berkoordinasi bersama Ibu Persit Korem dan Kodim.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com