• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sumbangan Emak-emak dari Babel untuk Prabowo-Sandi Diterima Prabowo Subianto

Selasa, 09 April 2019 | 13:17 WIB
Prabowo Subianto menerima sumbangan untuk Prabowo-Sandi dari Emak-emak asal Babel yang dikumpulkan saat kampanye akbar. (Foto : Screenshoot FB Bangka Belitung Memilih)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Wakil Ketua Dewan Pembina partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo menyerahkan secara langsung hasil sumbangan yang dikumpulkan para emak-emak asal Bangka Belitung (Babel) untuk pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sumbangan yang dikumpulkan saat kampanye akbar di Pangkalpinang, Kamis (4/4/2019) lalu diterima langsung oleh Capres Prabowo Subianto. Sumbangan tetap diberikan walaupun Prabowo saat itu batal hadir.

Informasi diterimanya sumbangan untuk Prabowo-Sandi tersebut sebagaimana dikutip klikbabel.com dari video yang tersebar di jejaring Facebook Bangka-Belitung Memilih, Senin (8/4/2019). Dimana, adik Prabowo didampingi Kobalen menyerahkan uang yang terbungkus dalam amplop cokelat.

"Ibu-ibu, emak-emak dari Bangka Belitung, saya berkenan memberikan sumbangan untuk pak Prabowo-Sandi waktu kampanye kemarin dulu. Saya sekarang didepan pak Prabowo menyerahkan sumbangan yang luar biasa dari kelompok emak-emak pimpinan ibu Maslinah. Sumbangan dari emak-emak terimakasih," sebut Hashim.

Prabowo saat menerima sumbangan yang tidak disebutkan totalnya itu pun mengungkapkan terima kasihnya. "Terima kasih emak-emak sekalian dari Bangka Beilitung, terimakasih atas partisipasi saudara-saudara kalian semua, ini sangat berarti bagi perjuangan kita semua. Terima kasih," tutup Prabowo.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com