• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kades Tepus Sebut Herry Korban Tewas Laka Tunggal Bos Excavator

Selasa, 09 April 2019 | 23:35 WIB
Kondisi mobil jenis pick up yang dikendarai Herry, korban laka tunggal yang tewas usai terjepit di antara mobil dan semak-semak. (Foto : Devi Putra/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Airgegas - Kades Tepus, Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan (Basel) Kusmiran mengatakan, Herry yang tewas akibat laka tunggal di jalan raya dusun Kelidang diketahui sebagai bos alat berat jenis Excavator atau PC yang disinyalir untuk penambangan timah.

"Memang benar ada kecelakaan tunggal terjadi tadi siang, (Herry, korban) itu bos PC. Informasinya mau mengganti oli PC, kecelakaan tidak jauh dari SMP desa Tepus, sopirnya oleng masuk ke bandar," ujarnya, Selasa (9/4/2019) malam saat di konfirmasi wartawan.

Hal senada juga dikatakan warga desa Tepus lainnya, Burnian. Disebutkan Burnian, korban bersama rekannya sebelum insiden tersebut baru pulang dari dusun Kelidang desa Tepus untuk mengganti peralatan PC. "Mungkin mobilnya oleng, keluar aspal, mereka itu sudah pulang dari Kelidang hendak pulang ke rumahnya. Informasinya bos PC atau pemilik PC, mobilnya terbalik ke semak-semak," terangnya. 

Sebelumnya, nyawa Herry (31) warga Kota Pangkalpinang melayang setelah dirinya mengalami laka tunggal yang terjadi Selasa (9/4/2019) sekira pukul 14.30 WIB di jalan raya dusun Kelidang, desa Tepus, Kecamatan Airgegas, Basel. Ia dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Air Gegas sekitar pukul 15.08 Wib. 

Herry disinyalir terlalu keras mengalami benturan dimana dirinya sempat terpental keluar dari mobil merk Toyota Kijang jenis pick up warna hitam dengan Nopol BN 1876 TX. Ia kemudian terjepit diantara mobil dan semak-semak. 

"Kejadian bermula saat kendaraan yang ditumpangi Herry dan Virian hendak menuju desa Tepus jam 10 pagi berangkat dari Pangkalpinang. Pada saat hendak pulang, jam 14.30 WIB, di jalan desa Tepus, kendaraan tiba-tiba tergelincir dan oleng ke arah kanan," sebut Rusnoto, Selasa (9/4/2019) sore.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com