• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Herry Tewas Usai Tubuhnya Terjepit di Antara Pick Up dan Semak-semak

Selasa, 09 April 2019 | 22:38 WIB
Lokasi lakalantas tunggal secara tragis hingga menewaskan Herry, warga Kota Pangkalpinang. (Foto : Devi Putra/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Airgegas - Nyawa Herry (31) warga Kota Pangkalpinang, melayang setelah dirinya mengalami Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal yang terjadi pada Selasa (9/4/2019) sekira pukul 14.30 WIB di jalan raya Dusun Kelidang, Desa Tepus, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Ia dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Air Gegas sekitar pukul 15.08 Wib. Herry disinyalir terlalu keras mengalami benturan dimana dirinya sempat terpental keluar dari mobil merk Toyota Kijang jenis Pikcup warna hitam dengan Nopol BN 1876 TX yang dikendarainya dan terjepit diantara mobil dan semak-semak.

Kabag Ops Polres Basel, Kompol Rusnoto menjelaskan, tak hanya melibatkan Herry sendirian, laka tunggal itu juga menimpa Virian (31) warga Kota Pangkalpinang yang menjadi penumpang. Saat ini ia dalam kondisi mengalami luka ringan pada bagian kaki sebelah kiri.

"Kejadian bermula saat kendaraan yang ditumpangi Herry dan Virian hendak menuju Desa Tepus jam 10 pagi berangkat dari Pangkalpinang. Pada saat hendak pulang, jam 14.30 WIB, di jalan Desa Tepus, kendaraan tiba-tiba tergelincir dan oleng ke arah kanan," sebut Rusnoto, Selasa (9/4/2019) sore.

Lalu, kendaraan yang dikemudikan Herry masuk ke arah semak sehinggah membuatnya banting stir ke kiri. Alhasil, kendaraan terbalik dengan posisi miring ke kanan sehingga membuat tersangka terpental keluar dan terjepit kendaraan. Lalu, Virian meminta bantuan kepada warga sekitar untuk dibawa ke pukesmas terdekat.

"Sesampai di Pukesmas Airgegas, pada jam 15.08 WIB, pengemudi (Herry, red) dinyatakan meninggal dunia. Untuk kondisi kendaraan, mengalami lecet pada bagian bodi kanan dan kaca depan pecah serta bamper depan dan bak belakang seblah kanan penyok," tambah perwira melati satu itu. 

Saat ini, insiden lakalantas itu telah ditagani oleh Unit Lakalantas Polres Basel dan dikenakan pasal 310 ayat 4 UU LLAJ yang menyebabkan kerugian materiil sebesar Rp 20.000.000.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com