• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Anggota DPRD Babel Djunaidi Thalib Berpulang

Selasa, 09 April 2019 | 15:31 WIB
Anggota DPRD Babel, Djunaidi Thalib meninggal dunia. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel) kembali berduka. Salah satu anggotanya, Djunaidi Thalib dikabarkan meninggal dunia, Selasa (9/4/2019) siang. 

Kabar berpulangnya politisi Partai Golkar yang duduk di Komisi II DPRD Babel itu sebagaimana yang tersebar di beberapa grup Whatsapp. Seperti salah satu yang diterima oleh klikbabel.com dari grup Agenda Pemprov Babel.

Informasi disebarkan oleh Kabag Protokol Pemprov Babel, Muhammad Ali. "Innalillahiwainnailaihi rojiun..telah meninggal dunia Bapak Djunaidi Thalib Anggota DPRD Provinsi Babel," tulisnya di pesan WA. 

Dikabarkan pula, dihimpun dari detikcom, Djunaidi Thalib ditemukan meninggal dunia di hotel Idola di Matraman, Jakarta Timur. Korban ditemukan pada pukul 12.30 WIB. Saat ditemukan, posisi jasad korban duduk di kursi dan badannya bersandar ke meja.

Diduga Djunaidi Thalib meninggal akibat sakit. Dan saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Sementara jenazah korban dibawa ke RSCM Jakarta Pusat.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com / detikcom