• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warganet Bingung Ada 'Muhammad' di Nama Prabowo

Senin, 08 April 2019 | 15:25 WIB
Poster Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. (Istimewa)
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Seorang warganet mengunggah sebuah poster Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno berukuran besar yang berdiri di pinggir jalan. Dalam unggahannya, warganet itu bertanya nama 'Muhammad' yang tiba-tiba bertengger di nama Prabowo. Foto poster itu diunggah pada Senin (8/4/2019).

Si warganet bingung saat memperhatikan nama lengkap Prabowo yang dituliskan dalam poster tersebut. Dalam poster itu tertulis "H. Muhammad Prabowo Subianto" dan "H. Sandiaga Salahuddin Uno". "Sejak kapan Mon pak Wowo ditambahin namanya di depan," tanya si pengunggah.

Enggan tinggal diam, salah satu pendukung dari Prabowo - Sandiaga langsung membalas cuitan dari pendukung Capres - Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi tersebut. Ialah @AkunTofa yang kemudian memberikan komentar atas cuitan poster itu. "Banyak orang Jawa ditambahi nama Albertus, biasa saja. Sejak kapan bisa begitu?," cuitnya.

Sebelumnya pada Minggu (7/4/2019) kemarin, Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno menghadiri kampanye akbar bersama ribuan pendukungnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Massa pendukung yang diklaim kubu Prabowo mencapai satu juta orang itu menyebut di kawasan GBK sejak subuh hari. Kampanye akbar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno itu pun merajai pembahasan di jagat maya. Trends24.in mencatat, tiga tagar terkait kampanye pasangan calon presiden nomor urut dua ini juga merajai trending topic Twitter Indonesia.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com