• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Prajurit Korem 045 Babel Dibekali Soal Administrasi

Senin, 08 April 2019 | 15:59 WIB
Sosialisasi Fungsi Teknis Manajemen Tugas Bidang Intelpam. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Namang - Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Uchi Cambayong mewakili Komandan Korem 045/Gaya membuka sosialisasi fungsi teknis manajemen tugas bidang intelpam TA 2019 di Makorem 045/Gaya, Senin (08/04/19).
 
Kegiatan sosialisasi fungsi teknis manajemen kegiatan bidang intelpam di Makorem adalah untuk melatih kepada seluruh peserta sosialisasi tentang bagaimana menyusun kegiatan administrasi intel, produk-produk administrasi intel dan bagaimana produk administrasi intel yang berbasis anggaaran serta bagaimana tatacara pengarsipan produk intelijen.

"Saya berharap, melalui proses sosialisasi ini maka para peserta akan lebih mengerti lagi tentang kegiatan administrasi, karena administrasi merupakan kegiatan yang sangat penting dilakukan dalam suatu organisasi, tanpa administrasi yang baik maka suatu kegiatan tidak akan dapat terlaksana dengan baik", ungkap Letkol Uchi.

"Untuk itu saya pesankan kepada seluruh peserta sosialisasi fungsi teknis manajemen tugas bidang intelpam agar mengikuti sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Jadikan sosialisasi ini untuk meningkatkan profesionalitas aparat intelijen," lanjutnya. Hadir dalam sosialisai fungsi teknis manajemen kegiatan adalah Kasiintelrem 045/Gaya, Pasiintel dan para peserta dari Kodim jajaran Korem 045/Gaya.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com