• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PDIP Target 6 Kursi DPRD Basel

Senin, 08 April 2019 | 13:53 WIB
Ketua DPC PDIP Basel Sipioni. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Sipioni H Sarian menargetkan enam kursi legislatif pada DPRD kabupaten Pileg 2019 ini. Akan tetapi, pihaknya tak hanya memprioritaskan satu dapil saja yang akan meraih suara banyak, melainkan seluruh dapil akan dimaksimalkan untuk mendapatkan kursi legislatif. Artinya, tidak ada yang prioritas dan semuanya mendapatkan peluang yang sama.

Klik Juga : Peserta Pemilu Didiskualifikasi Jika Terbukti Serangan Fajar

Hal ini dilakukan guna mempertahankan kursi pimpinan DPRD di Negeri Junjung Besaoh untuk periode 2019-2024 mendatang. Serangkaian upaya kongkrit telah banyak dilakukan oleh tim internal DPC PDIP Basel guna menggaet hati masyarakat.

 "Dapil satu memang kita fokuskan lebih karena mata pilih utama. Target provinsi dua kursi dan DPR RI turut dipertahankan. Kami optimis dengan kerja nyata, keras, dan cerdas yang dilakukan seluruh kader dan tim internal pemenangan Pemilu DPC PDIP Basel. Dengan begitu, kami dapat kembali mengamankan kursi Ketua DPRD Basel," ujarnya, Senin (8/4).

Target tersebut, dikatakan Sipioni lantaran melihat kualitas calon dan kerja tim internal DPC PDIP Basel membuat pihaknya menilai realistis. Ini juga terlihat dari program kunjungan dan sapa masyarakat dari rumah ke rumah yang mendapat respon positif serta luar biasa.

"Mayoritas, warga sangat antusias dan kepercayaan terhadap kami masih sangat tinggi. Keluhan masyarakat menjadi bekal bagi kami, kunjungan ke masyarakat memang sangat penting untuk menampung aspirasi mulai dari lini bawah," ungkapnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com