• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Demi Konten Selebgram Cantik asal Inggris Tipu Pemerintah

Senin, 08 April 2019 | 08:56 WIB
Selebgram, Lauryn Goodman. (Foto : suara.com/instagram)
Loading...

Klikbabel.com,Inggris - Populer di media sosial Instagram sebagai selebgram telah menjadi impian banyak anak muda belakangan ini. Beberapa di antara mereka kerap pamer kemewahan untuk mendapat jumlah pengikut dan 'likes' sebanyak mungkin, begitu juga dengan selebgram cantik yang satu ini.

 

Selebgram cantik bernama Lauryn Goodman ini sudah mempunyai lebih dari 60 ribu pengikut. Dia telah membuktikan jika pamer gaya hidup mewah dan feed yang dipenuhi barang bermerek adalah salah satu cara terbaik untuk mendulang pengikut dan jumlah 'likes'.

 

Hal yang disayangkan, Lauryn menggunakan cara yang salah untuk mendapatkan kemewahan. Dikutip dari suara.com (Jaringan klikbabel.com) yang disadur dari Mirror, 3 tahun yang lalu Lauryn Goodman pernah menipu pemerintah demi mendapat tunjangan kesejahteraan, termasuk dana untuk tempat tinggal, demi pamer hidup mewah.

 

Di negara asalnya, Inggris, pemerintah memang menanggung kesejahteraan warga kurang mampu. Namun jika melihat feed Instagram miliknya, tentu saja Lauryn tidak termasuk dalam kualifikasi tersebut. 

 

Dia kerap pamer barang bermerek yang harganya jelas tidak murah. Akunnya juga tak pernah sepi dari unggahan liburan mewah, seolah hidupnya memang bergelimang harta.

 

Benar saja, Lauryn Goodman dinyatakan bersalah atas semua perbuatan kriminalnya. Dia terbukti mendapatkan tunjangan 'kesejahteraan' hingga hampir 400 juta untuk bergaya hidup mewah.

 

Meski begitu, selebgram cantik ini tidak dipenjara karena hakim menganggap dia 'sudah cukup menyesal' atas perbuatannya dan Lauryn telah lumayan depresi karena masalah tersebut.

 

Namun, hukuman pidana percobaan tetap menghantuinya. Hanya saja, wanita yang selalu didampingi kakaknya selama proses hukum berlangsung ini cuma membayar denda Rp 12 juta sebagai gantinya.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : Suara.com