• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Peringati Milad ke-45, Bupati Mulkan Gelar Doa Selamatan

Jumat, 05 April 2019 | 21:42 WIB
Suasana selamatan hari milad Bupati Bangka, Mulkan ke-45. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Bupati Bangka, Mulkan ingin seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka untuk menjaga tali silaturahmi, guna menjaga Ukhuwah Islamiah di lingkungan masyarakat.

Klik juga : Anak TK di Toboali Ditanamkan Sikap Peduli Menjaga Kebersihan

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan doa selamatan hari miladnya yang ke-45 Jum'at (5/4/2019) malam, di rumah Dinas Bupati Bangka. Hadir juga dalam kegiatan doa selamat tersebut, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

Mulkan juga sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikannya kesehatan, sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten tertua di Babel ini. "Acara malam ini bukan acara ulang tahun, tapi ini acara silaturahmi kita. Tentu harapan saya dapat mempererat tali silaturahmi kita dan juga untuk menjaga Ukhuwah Islamiah kita,'' jelasnya.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai Pemkab Bangka serta masyarakat yang telah memberikan kejutan dalam mempertingati hari lahirnya ini. 

Dalam kegiatan itu juga dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh Bupati Bangka tersebut bersama istrinya Yusmiati Mulkan kepada anak-anak Panti Asuhan Al Kautsar, Kecamatan Sungailiat. "Terimakasih kepada semua atas kehadirannya. Semoga kedepan kita tetap menjaga kekompakkan kita," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com