• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Juara Umum Pertama, Kecamatan Payung Direncanakan Tuan Rumah STQH IX Tingkat Kabupaten Bangka Selatan

Jumat, 05 April 2019 | 13:47 WIB
Bupati Basel Justiar Noer menyerahkan piala kepada juara pertama seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke VIII tingkat Kabupaten Bangka Selatan. Foto : Devi Dwi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Kegiatan seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke VIII tingkat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) tahun 2019 yang berlangsung pada dari tanggal 2-4 April ditutup langsung oleh Bupati Basel Justiar Noer, Kamis (4/4) tadi malam di lapangan depan Polsek Toboali.

 

Berdasarkan surat keputusan Dewan Hakim STQH VIII tingkat Kabupaten Bangka Selatan tahun 2019 dengan Nomor : 01/kpts/DW.Hk/TBI/2019, dari 16 cabang perlombaan yang digelar menghasilkan Kecamatan Payung berhasil tampil sebagai Juara Umum I dengan nilai 24.

Disusul Kecamatan Airgegas yang tampil sebagai Juara Umum II dengan nilai 19 dan Kecamatan Pulaubesar Juara Umum III dengan nilai 13. Usai memberikan keputusan penilaian tersebut, Dewan Hakim STQH VIII yang diketuai Gunawan langsung dibubarkan oleh Bupati Justiar.

Bupati Basel Justiar Noer dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada Kecamatan Payung atas torehan yang dicapai pada STQH VIII tahun ini. Bukan tidak mungkin, Kecamatan Payung dijadikan tuan rumah STQH IX tingkat Basel tahun 2020 mendatang.

"Ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada Kecamatan Payung. Diharapkan bagi daerah lain agar juga menunjukkan kemampuan para qori dan qoriah pada masing-masing cabang oleh guru pembimbing dimulai dari setelah acara ini," ujarnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com