• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jalan Lingkar Barat Tanget-Batubetumpang Siap Dilelang, Anggarannya Rp15 M

Jumat, 05 April 2019 | 12:40 WIB
Kepala Bagian Lelang dan Pengadaan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Elfan R . Foto : Devi Dwi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Kepala Bagian Lelang dan Pengadaan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Elfan R mengatakan, Dana Alokasi Khusus (DAK) sekitar Rp 15 miliar telah siap digunakan untuk peningkatan jalan lingkar barat.

Saat ini, proyek jalan lingkar barat yang menghubungkan Dusun Tanget, Desa Serdang, Kecamatan Toboali dengan Desa Batubetumpang Kecamatan Pulaubesar (Pulbes) telah dilakukan tahapan pelelangan. "Proyek 15 miliar ini dari DAK saat ini sudah memasuki tahapan memasukkan dokumen penawaran. Secara online melalui aplikasi LPSE Kabupaten Bangka Selatan," ujar Elfan R, Jumat (5/4) saat dimintai konfirmasi wartawan.

Disebutkan Elfan, saat ini proyek fisik dari dana DAK yang sudah dilakukan lelang ada tiga diantaranya peningkatan jalan lingkar barat tadi, irigasi sawah di Desa Gadung dan irigasi sawah di Desa Kepoh, Kecamatan Toboali. "Meski para peserta lelang tidak mengikuti tahapan aanwijzing atau penjelasan. Namun bagi para peserta yang ingin mengikuti lelang juga bisa masukkan dokumen penawaran secara online melalui aplikasi LPSE," jelasnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com