• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Prabowo Kembali Batal Hadiri Kampanye Akbar di Pangkalpinang

Kamis, 04 April 2019 | 12:15 WIB
Simpatisan dan pendukung Capres Prabowo-Sandi di Lapangan Bola Pasir Putih, Pangkalpinang, Kamis (4/4). Foto : Rangga/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali batal hadir dalam kampanye akbar bertanjuk Prabowo Menyapa Bangka Belitung, Kamis (4/4) di Lapangan Bola Pasir Putih, Pangkalpinang. Ketidakhadiran Prabowo Subianto ini dikonfirmasi langsung oleh adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo. Hasim mengungkapkan, Prabowo saat ini sedang dalam keadaan sakit. Padahal, menurut Hashim, Prabowo sudah bersiap-siap untuk terbang ke Pangkalpinang pukul 09.00 WIB.

"Bapak tidak diizinkan oleh dokter karena sakit," ujarnya. Ketidakhadiran Prabowo di Pangkalpinang kali ini juga menjadi alasan pembatalan ketidakhadiran Prabowo ke Medan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Prabowo juga sempat batal ke Pangkalpinang saat kegiatan yang direncanakan di GOR Depati Bahrin, Pangkalpinang. Dari pantauan klikbabel.com di lapangan, ribuan kader dari partai pendukung yakni Gerindra, PKS, Demokrat, Berkarya,serta simpatisan dan masyarakat Pangkalpinang dan sekitar memadati lapangan kampanye sejak pagi hari hingga selesainya acara pukul 12.00 WIB.

Kampanye yang juga diikuti oleh Front Pembela Islam (FPI) tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh politik Babel, diantaranya Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman, Caleg DPR RI Dapil Babel, Kobalen dan tokoh politik dari partai pendukung lainnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com