• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mengaku Belum Bekerja Optimal, Molen Janji Fokus Usai Pemilu 2019

Selasa, 02 April 2019 | 08:30 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat diwawancarai wartawan. (Foto : Aditya/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil memofuskan diri pada penataan internal yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

"Dalam suatu pekerjaan harus ada dasar dalam berpijak, saya merasa setelah pelantikan saya kemarin saya belum bekerja secara maksimal  tapi setelah Pileg 2019 ini baru saya akan memaksimalkan potensi pekerjaan saya," ujarnya, Senin (1/4/2019).

Fokus yang dimaksud Molen-sapaan akrabnya yaitu terkait kebijakan yang akan diambil seperti penataan internal organisasi di Pemkot Pangkalpinang. Merubah infrastruktur, merubah pola pikir dan attitude.

"Saya akan meletakkan dasar pijakan yang bagus dalam pengambilan satu keputusan untuk kita mulai kerja mulai memberikan action ke masyarakat, mulai dari masalah pendataan, penganggaran, perencanaan hingga kesejahteraan masyarakat mulai kita pikirkan," tegasnya.

Dirinya juga akan mulai melakukan penyesuaian untuk TPP bagi para ASN yang ada di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, karena dirinya merasa pendapatan yang didapatkan oleh para ASN sekarang belum bisa mencukupi seluruh kebutuhannya.

"Insya Allah secepatnya akan kita lakukan penyesuaian TPP ini, tapi setelah TPP ini saya naikkan pelayanan ke masyarakat juga harus meningkat. Berikan kemudahan dalam segala urusan bagi masyarakat, sesuai dengan visi misi kita mewujudkan Kota Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman," tandasnya.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com