• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sempat Ingin Pulang, Pria ini ternyata Peroleh Hadiah Umroh Klikbabel

Minggu, 31 Maret 2019 | 11:24 WIB
Fahmi, warga Tuatunu Pangkalpinang memperoleh hadiah utama jalan santai klikbabel.com, Minggu (31/3). Foto ; Adit/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Klikbabel.com kedua, Minggu (31/3/2019) usai digelar, dan memberikan banyak kejutan yang tak disangka-sangka oleh para peserta jalan santai.

Kejutan yang dimaksud yakni hadiah utama berupa perjalanan umroh bagi sang pemilik nomor undian dalam kegiatan tersebut. Fahmi warga Tuatunu Indah, Kota Pangkalpinang, yang mengikuti kegiatan itu, mendapatkan rezeki yang tak terduga. Padahal sebelumnya, dirinya tak menyangka nomor undian yang dimilikinya dapat terpilih. "Alhamdulillah rezeki dari Allah. Tapi sebelumnya jujur saya tidak menyangka, karena sebelumnya saya bersama istri sudah ingin pulang. Tadi pas sudah undian motor kita mau pulang tapi, gak jadi entah kenapa, kita menunggu sampai menunggu, dan ternyata nomor yang saya pegang mendapatkan hadiah ini (umroh)," jelasnya. 

Dengan nada sedih namun bahagia, Fahmi menceritakan perasaannya yang campur aduk ketika mengetahui nomor undiannya tersebut membuatnya dapat menginjakan kaki di Tanah Suci, Makkah. ''Jujur saya agak sedih juga campur bahagia. Mungkin ini rezeki istri, mungkin rezeki anak saya juga, atau mungkin rezeki saya juga. Ini rezeki yang sangat berharga bagi kami,'' ungkapnya.

Lebih lanjut, karyawan salah satu perusahaan swasta di Bangka Belitung ini, juga mengucapkan terima kasih kepada Klikbabel.com, yang sudah menggelar kegiatan tersebut. Dirinya juga berharap kedepannya klikbabel.com dapat tumbuh semakin besar. ''Saya dan keluarga, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga saya bisa mengemban amanah ini, dan menjalankan ibadah umroh dengan sebaik-baiknya,'' terang Fahmi.

Sementara itu, satu lagi peserta jalan santai klikbabel.com, merasakan hal yang sama. Kali ini, Anjas warga Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang yang mendapatkan hadiah sepeda motor Honda Beat dalam kegiatan tersebut. ''Saya sangat senang. Ini memang hadiah dari yang di atas. Sayang senang banget bang,''tuturnya.

Pengalaman ini sendiri, dikatakannya, merupakan yang pertama kali ia alami. Terlebih sebelumnya, Anjas tidak pernah mendapatkan hadiah doorprize dari kegiatan serupa. ''Saya belum pernah bang dapat hadiah doorprize seperti ini. Saya gemetar tadi bang. Tapi saya berterima kasih pada Allah SWT,'' tambahnya.

Sembari mengucapkan terima kasih, Pemuda asal Kampung Keramat ini, juga berharap kepada media klikbabel.com, agar kedepannya dapat lebih memberikan informasi yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya. 

Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi kepada Media Klikbabel.com yang telah menggelar kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kota Pangkalpinang. ''Teruslah berinovasi. Terima kasih klikbabel.com, semoga semakin jaya, semakin maju, semakin besar dan menjadi media nomor satu di Bangka Belitung,'' pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com