• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Produk Herbalife Sehatkan Masyarakat

Minggu, 31 Maret 2019 | 15:43 WIB
Venni Yuliana. Foto : Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - HUT Klikbabel ke 2 juga diisi oleh beberapa stand sponsor. Salah satunya adalah produk Herbalife. Produk Herbalife merupakan produk pengganti makan yang mempunyai banyak nutrisi. Produk ini sangat cocok untuk orang yang mau menurunkan atau menaikkan berat badan. 

Hal ini diutarakan oleh Venni Yuliana yang mempunyai posisi level Milteam di Herbalife Bangka. "Kalau orang yang program diet atau program menurunkan berat badan itu untuk pengganti makan pagi atau makan malam. Kalau untuk yang menaikkan berat badan itu tambahan, selain sarapan pagi ditambah lagi dengan nutrisinya, untuk makan siangnya ditambah dengan nutrisi, makan malam nanti ditambahkan dengan nutrisi. Kalau untuk menurutkan berat badan dua kali tapi makan nya hanya siang hari satu kali aja," kata Venni.

Venni melanjutkan, herbalife mempunyai misi yaitu membantu orang untuk sehat. Produk herbalife ini juga bisa dinikmati semua kalangan, dari anak kecil, dewasa hingga orang tua.

 Peminatnya semua kalangan karena ini makanan jadi bisa dikonsumsi oleh anak kecil, orang sehat, orang sakit, orang dewasa, orang tua dan semuanya bisa minum," lanjutnya.

Selain itu, Herbalife juga sudah membuka cabang di beberapa cafe yang ada di seputaran kota Pangkalpinang dan Sungailiat. "Kita sudah punya banyak cabang di Pangkalpinang dan Sungailiat, salah satunya adalah Club Venni Happy dan Lollipop," Jelasnya. 

Sementara itu, Direktur Utama Klikbabel.com, Rhena Lestari mengungkapkan sebelum mengkonsumsi produk Herbalife, dirinya mengaku sering sakit. Bahkan dalam waktu sebulan, dirinya bisa dua kali masuk rumah sakit.

"Dulu saya dua kali masuk ke rumah sakit karena sakit asam lambung dan sesak nafas. Tapi setelah pakai herbalife, Alhamdulillah badan saya jadi sehat dan tidak pernah lagi masuk ke rumah sakit," Jelasnya.

Rena yang sudah mengkonsumsi Herbalife dari tahun 2018 ini mengaku, setelah mengkonsumsi produk Herbalife berat badannya sekarang 50 kilogram dari awalnya berat badan 67 kilogram.

"Alhamdulillah, berat badan saya sudah turun 17 kilogram berkat Herbalife. Semoga herbalife tetap jaya dan tetap oke," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com

Topik