• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bos Facebook Indonesia Mundur, Kenapa?

Kamis, 28 Maret 2019 | 13:26 WIB
Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati (tengah) dalam sebuah acara Facebook Indonesia di Jakarta. [Suara.com/Dythia Novianty]
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Facebook Indonesia kini sedang mencari pemimpin baru usai Country Director Facebook Indonesia sebelumnya, Sri Widowati, memutuskan untuk mundur. Menurut Juru Bicara Facebook Indonesia, Sri Widowati akan menanggalkan jabatannya per akhir bulan Maret ini. Untuk alasan mundurnya Wido (sapaan Sri Widowati), sang juru bicara menyebut bahwa yang bersangkutan akan mengembangkan karier di luar Facebook.

Klik Juga : Diskominfo Basel Pastikan Tidak Ada Kendala Jaringan dalam Pelaksanaan UNBK

"Wido telah memutuskan untuk mengembangkan karirnya di luar Facebook. Kami berterima kasih atas dampak positif yang telah Wido berikan selama tiga tahun terakhir dalam membantu menjalankan program-program Facebook di Indonesia dan kami berharap agar kesuksesan selalu menyertai langkah Wido kedepannya," kata Juru Bicara Facebook yang tidak disebutkan namanya itu via pesan instan, Kamis (28/3/2019).

Sepeninggal Wido, Facebook Indonesia hingga saat ini masih mencari pemimpin baru. "Penggantinya masih dicari," tutup sang jubir singkat. Sebagai informasi, Sri Widowati diangkat sebagai Country Director Facebook Indonesia sejak Maret 2016 lalu.

 

 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com