• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gisell Jadi Bulan-bulanan Warganet Gara-gara Emotikon Tidur

Rabu, 27 Maret 2019 | 09:30 WIB
Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia tampaknya masih melekat di hati warganet. Buktinya, pasangan yang resmi cerai pada 23 Januari 2019 itu terus menerus didoakan agar balikan alias rujuk.

Klik juga : Kemarin Terkuat, Sekarang Terlemah se Asia

Seperti yang terlihat dalam kolom komentar foto di Instagram Wijaya Saputra, kekasih baru Gisella Anastasia. Seorang warganet menulis harapannya agar pelantun 'Cara Lupakanmu' itu bisa kembali menjalin cinta dengan Gading Marten.

"@gisel_la @gadiiing semoga suatu saat bisa rujuk kembali amiin karena kelihatan dari wajah mereka kemarin di Bali masih saling sayang," tulis akun tersebut seperti dikutip dari suara.com (Jaringan klikbabel.com).

Tak disangka, Gisella Anastasia membalas komentar itu dengan emotikon tertidur. Secara tak langsung, ia seperti tak punya selera untuk membaca kalimat semacam itu.

Tak lama, unggahan itu pun viral di akun gosip. Banyak warganet yang lantas geram dengan Gisella Anastasia. Mereka menilai ibu satu anak itu tak menghargai mantan suaminya dengan menuliskan emotikon tersebut.

"Ampun deh mama gempi Puber ke-2 sampe segitunyaaa. Cinta 5 tahun hilang dalam waktu 5 detik," tulis @cahya_adriyana.

"Padahal tanpa gading, gisel juga bukan apa apa kali. Sombong beneeeer. Kacang lupa kulit," sahut @melodiarachel. "Gading berhak dapat yg lebih baik," imbuh @iamna_aisyaarinaa.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com