• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


700 Pengendara Motor Gede Bakal Nikmati Keindahan Bangka

Selasa, 26 Maret 2019 | 10:10 WIB
Ilustrasi komunitas motor gede. Foto ; net
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Sebanyak 700 Motor Gede (Moge) akan menjelajahi keindahan Pariwisata Pulau Bangka dalam Bangka Bike Festival pada 28 hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Kegiataan ini diikuti seluruh komunitas motor gede se-Indonesia dan Asia Tenggara, kata Ferdian Hermawan Lubis selaku Sekretaris Umum Bangka bike festival, Selasa (26/03/2019).

"Acaranya akan dipusatkan di Tanjung Pesona, saat ini kawan-kawan Malaysia dan Singapura siap hadir, kemarin mereka telah datang ke Bangka untuk survey dan telah konfirmasi untuk hadir," ungkapnya.

Dijelaskan Bob-biasa disapa, sampai hari ini yang telah konfirmasi akan hadir sekitar 400 motor gede. Dengan demikian, bisa dipastikan akan ada seribuan orang yang memasuki Pulau Bangka lantaran biasanya, mereka akan membawa istri maupun kru lainnya.

Bangka Bike Festival sendiri sambung Bob bertujuan sebagai ajang silahturahmi pengendara Moge serta sebagai ajang memperkenalkan dan mempromosikan pariwisata yang ada di Pulau Bangka. kata Bob, pihaknya juga akan bekerjasama dengan para pelaku UMKM yang ada di Pulau Bangka.

Tiga komunitas motor gede di Pulau Bangka yang akan terlibat, yakni MBC, The Reapers dan Bandidos, namun menurutnya, pihaknya juga akan melibatkan club -club motor lainnya yang ada di Pulau Bangka.

"Alhamdulillah, dengan adanya kegiataan ini semua komunitas motor yang ada di Pulau Bangka bisa bersatu, kami menamakan komunitas ini, Bangka riders", jelasnya.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Babelprov.go.id