• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Siap Dilantik Jadi Anggota DPRD, Hardijono Hadir bersama Istri dan Keluarga

Senin, 25 Maret 2019 | 09:43 WIB
Hardijono bersama keluarga hadir saat pelantikan dan PAW Anggota DPRD Babel. Foto : Rangga/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel) melaksanakan peresmian dan pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Babel sisa masa jabatan 2014-2019, Hardijono, Senin (25/3/2019).

Berdasarkan pantauan klikbabel.com, Hardijono yang berada di ruang Paripurna DPRD Babel mengenakan setelan jas hitam, berpeci dan terlihat bersama istri dan 3 orang anak. Hardijono merupakan satu anggota dewan tersisa menggantikan para Anggota DPRD yang meninggal dunia tahun lalu akibat kecelakaan pesawat Lion Air JT610. Ia menggantikan HK Djunaidi dari Fraksi Demokrat.

Sementara 5 orang PAW lainnya yaitu Harpan Efendi (PAN), Ismail Siddik (PKB), Sri Subekti Mulyaningsih (Golkar), Kapid Ma'id (PKS) dan Abdul Rasyid Saliman (PPP) sudah dilantik Februari lalu.

Hardijono sendiri mengaku, tidak ada yang istimewa dalam peresmian dan pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW). Sebab menurunya, ini akan dijalani sesuai dengan aturan yang ada. "Tidak ada yang istimewa, dijalani saja. Ini kan tinggal sisa waktu enam bulan," ungkapnya.

 

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com