• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Cerita Rian Subroto, Pria Penyewa Annesa Angel dalam Dakwaan, Rogoh Kocek Sampai Rp 135 Juta

Senin, 25 Maret 2019 | 18:56 WIB
Dua mucikari dalam kasus Vannesa Angel. Foto ; suara.com/jaringan klikbabel.com
Loading...


Klikbabel.com, Surabaya - Rian Subroto ternyata merogoh uang hingga ratusan juta rupiah untuk menyewa jasa seks artis Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqilla. Hal ini diketahui dari berkas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Frida dalam sidang perdana mucikari kasus prostitusi online yang melibatkan kalangan artis.

Dalam dakwaan, Rian Subroto yang berstatus sebagai saksi disebut merogoh kocek hingga Rp 135 juta untuk memakai jasa Vanessa Angel dan Avriellya.

Rinciannya, Rp 80 juta diserahkan kepada Vanessa Angel melalui terdakwa mucikari dan asistennya, dan Rp 25 Juta untuk Avriellya.

"Ditambah booking tiket pesawat dan booking kamar hotel Rp 30 juta rupiah, lalu Rian menyerahkan uang tunai kepada Dhani (yang masih DPO) total sebesar Rp 135 juta rupiah,” ujar Jaksa Frida.

Dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejati Jatim Frida atas terdakwa mucikari Tentri Novanta terungkap fakta mencengangkan.

Selain membooking Vanessa Angel sosok Rian Subroto juga membooking Avriellya Shaqilla di hari yang sama.

Dalam dakwaan dijelaskan bahwa Dhani yang berstatus DPO tersebut menawarkan pada Rian Subroto untuk berkencan dengan artis maupun selebgram. Dan dari sederet nama artis yang ditawarkan Dhani, Rian Subroto memilih nama Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel dan Avriellya Shaqilla untuk berkencan di hari yang sama.

"Dhani kemudian menghubungi terdakwa kembali untuk mendatangkan saksi Vanessa Angel dan Avriellya Shaqilla sesuai permintaan saksi Rian Subroto,” ujar jaksa Frida.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com